Sabtu, 15 September 2012

Flea Rilis Album Solo Mini Untuk Bantu Yayasan Musik Amal Miliknya



New York City - Setelah Red HotChili Peppers merilis album mini, kini giliran sang bassist Flea melakukan hal yang sama. Namun album mini Flea sengaja dirilis untuk amal.

Album solo perdana pria bernama asli Michael Peter Balzary itu berjudul Helen Burns. Nantinya segala keuntungan dari album akan dimasukkan ke yayasan non-profit Silverlake Conservatory of Music yang didirikan Flea bersama sejumlah temannya pada 2001 silam.

"Peringatan! Ini bukan album Red Hot Chili Peppers. Album ini tak punya lagu seperti mereka sama sekali," ujar Flea lewat rilisnya.

Flea menegaskan album berisi 6 track tersebut kebanyakan instrumental, terdengar aneh namun sarat akan seni. Ia merasa sangat puas dengan album tersebut secara emosional. Tapi secara terbuka juga ia tidak yakin apakah orang lain dapat merasakan emosi yang sama.

Silverlake Conservatory of Music adalah organisasi yang memfasilitasi pendidikan musik. Organisasi ini menawarkan pelajaran privat musik dengan budget masuk akal dan beasiswa. Tujuan utamanya agar semua orang dari berbagai kelas ekomoni bisa menikmati pendidikan musik yang sama.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar